SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I DAN IMPLEMENTASI INOVASI PERIZINAN
gambar
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I DAN IMPLEMENTASI INOVASI PERIZINAN

10 Maret 2023

Rabu, 8 maret 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke melalui Bidang Sistem Informasi dan Pengolahan Data melakukan kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) triwulan I di Distrik Muting. Kepala Bidang Sistem Informasi dan Pengolahan Data Dra. Margaretha Lamera memimpin langsung tim yang turun melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan survey dilakukan dengan cara dor to dor dimana tim survey langsung mengunjungi dan melakukan wawancara dengan pelaku usaha. Survey ini dilaksanakan di 7 kampung di distrik muting antara lain : Kampung Muting, Kampung Seed Agung, Kampung Sigabel Jaya,Kampung Elnggol Jaya, Kampung Afkab Makmur, Kampung Andaito, Kampung Man Waybob.

Dihari Kamis, 9 Maret 2023 kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Sosialisasi Perizinan Berusaha kepada aparat distrik, aparat kampung serta pelaku usaha  di aula kantor distrik muting. Kegiatan ini merupakan implementasi dari inovasi pelayanan perizinan “ SIJADI Berkantor di Kampung” yang dilakukan oleh DPMPTSP Kabupaten Merauke. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 40 peserta yang terdiri dari Aparat Distrik Muting, Aparat Kampung Di Distrik Muting serta pelaku usaha di distrik muting. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Distrik Muting dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Distrik Muting Bapak Bejo S.Pd

Antusias peserta sangat tinggi ini ditandai dengan kehadiran perserta dari awal kegiatan sampai selesai sangat padat. Salah satu perserta  Ibu Wilma Gebze memberikan testimoni ‘’ Terimakasih DPMPTSP yang telah memberikan materi.