Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
gambar
Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

09 Juli 2022

Kementerian Investasi/ Kepala BKPM melakukan kegiatan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Pemerintah Daerah serta Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Kementerian Negara/Lembaga. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke termasuk dalam salah satu yang dinilai dalam kegiatan tersebut.

Proses penilaian kinerja mandiri diawali dengan pengisian paramater kegiatan yang termasuk dalam penilaian kinerja mandiri pada tautan https://penilaiankinerja.bkpm.go.id Pada tanggal 7 – 8 juli 2022 PT. Surveyor Indonesia di wakili oleh Ibu Asta Galuh Juliarti selaku surveyor yang ditunjuk melakukan kegiatan verifikasi dan validasi Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Penilaian Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke.

Berdasarkan hasil penilaian, nilai yang diperoleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengalami peningkatan.