SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE
Salah satu upaya untuk memperoleh acuan demi meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah dengan melakukan Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil Survei dijadikan tolok ukur untuk menilai kualitas kinerja pelayanan yang telah diupayakan dan menetapkan rencana tindak lanjut untuk perbaikan kualitas pelayanan.
Berkaitan dengan hal tersebut, Tim DPMPTSP Kabupaten Merauke melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II di Distrtik Malind Kabupaten Merauke yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengolahan Data dan Sistem Informasi (Dra. Margaretha Lamera). Responden yang di survei adalah masyarakat yang pernah menerima pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke Triwulan II Tahun 2022. Jumlah responden yang mengisi kuesioner adalah sebanyak 60 (enam puluh) orang, yang berusia di atas 24 (dua puluh empat) tahun. Total Nilai Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan kepada DPMPTSP di Triwulan II adalah 91,30 yang artinya "SANGAT BAIK".
BERITA LAIN
Tim SKM Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat di Distrik Semangga
15 Nopember 2024
Tim SKM Gelar Survei Kepuasan Masyarakat di Distrik Tanah Miring
08 Nopember 2024
RAPAT INTERNAL PEMBAHASAN RENCANA PENGGUNAAN APLIKASI SICANTIK
01 Nopember 2024