Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Perizinan di DPMPTSP Kabupaten Merauke Tahun 2024
gambar
Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Perizinan di DPMPTSP Kabupaten Merauke Tahun 2024

05 Maret 2024

Selasa, 5 Maret 2024, bertempat di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke dilaksanakan rapat internal dalam rangka evaluasi pelaksanaan pelayanan perizinan berusaha serta evaluasi kegiatan investasi di Kabupaten Merauke.

Rapat yang dipimpin oleh Plt.Kepala DPMPTSP Kabupaten Merauke Marwiah Ali Mahmud, ST, M.Si dihadiri oleh Kepala Bidang serta Kepala Seksi di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Merauke. Para kepala bidang dan kepala seksi diberikan kesempatan untuk memaparkan Langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan dan kinerja investasi.

Setelah mendengarkan masukan dan rencana kerja yang disampaikan oleh masing-masing bidang, Ibu Marwiah Ali Mahmud, ST, M.Si memberikan arahan dan petunjuk kerja serta motivasi kepada seluruh pejabat untuk meningkatkan kemampuan dan sinergitas antar bidang mulai dari penyeragaman data, pengolahan data, penyajian data serta pelayanan kepada masyarakat yang mengurus perizinan berusaha sehingga dapat meningkatkan kinerja DPMPTSP Kabupaten Merauke.