DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MENERIMA KUNJUNGAN DARI DPMPTSP KABUPATEN ASMAT DAN DINAS PUPR KABUPATEN ASMAT
gambar
DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MENERIMA KUNJUNGAN DARI DPMPTSP KABUPATEN ASMAT DAN DINAS PUPR KABUPATEN ASMAT

04 Oktober 2023

Pada tanggal 2 Oktober 2023, dalam rangka percepatan pelayanan perizinan di Kabupaten Asmat, Pemerintah Kabupaten Asmat menugaskan DPMPTSP Kabuapten Asmat dan Dinas PUPR Kabupaten Asmat untuk melakukan kunjungan ke DPMPTSP Kabupaten Merauke. Delegasi Kabupaten Asmat terdiri dari Rikover A. Rumkorem,ST,MT dan A.Bakri Far Far, S.ST dari DPUPR Kabupaten Asmat dan Tarsius Pimsokom,SE, Stephenson A. Mindipko, Antonius Resubun, A.Md.Pi dari DPMPTSP Kabupaten Asmat diterima oleh Kepala Bidang Pengolahan Data dan Sistem Informasi Dra. Margaretha Lamera  diruang rapat Bidang Pengolahan Data dan Sistem Informasi. Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kepala Bidang Pelayanan Penanaman Modal Thomas Mahuze, SE, Kepala Seksi Sistem Pelayanan Elektronik Guntur Prastowo, ST, Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Muhammad Tahir, SE, dan Operator SIMBG Surya Irawan, A.Md.

Pada kesempatan itu, dijelaskan tentang pelaksanaan pelayanan perizinan OSS dan SIM BG di DPMPTSP Kabupaten Merauke , serta proses penyusunan Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Perizinan melalui aplikasi OSS-RBA.

Delegasi Kabupaten Asmat juga memberikan apresiasi atas capaian yang telah dilaksanakan oleh DPMPTSP Kabupaten Merauke baik dalam pelayanan perizinan maupun inovasi pelayanan perizinan, serta berharap untuk dapat memberikan petunjuk kepada DPMPTSP Asmat dalam pelayananan kepada pelaku usaha di Kabupaten Asmat.