DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MELAKUKAN KEGIATAN PEMANTAUAN PELAKSANAAN PENANAMAN MODAL PADA PT. INTERNUSA JAYA SEJAHTERA DI DISTRIK ULILIN
gambar
DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MELAKUKAN KEGIATAN PEMANTAUAN PELAKSANAAN PENANAMAN MODAL PADA PT. INTERNUSA JAYA SEJAHTERA DI DISTRIK ULILIN

23 Maret 2023

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal ini di Pimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Ismanto, S.Sos.,M.Si di dampingi Kepala Seksi Pemantauan Penanaman Modal Marnunah, S.Sos dan Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan penanaman Modal Muhammad Tahir,SE beserta tiga orang staf yaitu Blandina Topon, Muhamad Nasir, SE, dan Alexius A. M. Kaize.

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal pada PT. Internusa Jaya Sejahtera dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 21 Maret 2023 berlokasi di Distrik Ulilin.

PT. Internusa Jaya Sejahtera merupakan pelaku usaha skala besar dengan kegiatan usaha utama adalah perkebunan dan industri kelapa sawit.

Kegiatan dilaksanakan dengan tinjauan lapangan langsung ke lokasi proyek/kegiatan usaha, yang bertujuan untuk mengumpulkan data dan informasi terkait realisasi kegiatan penanaman modal , pelaksanaan kegiatan CSR yang telah dilaksanakan oleh pelaku usaha dan masalah yang sedang dihadapi oleh pelaku usaha, serta data-data lain terkait perkembangan dan pelaksanaan kegiatan usaha dari Pelaku usaha.

Tim dari DPMPTSP disambut dengan baik oleh pimpinan dan manajemen perusahaan yaitu Faizal selaku Regional Head Wilayah Papua, Mufti Maulana selaku Manager humas dan SSL, Adi Santoso selaku Manager Kemitraan dan Budianto Pasaribu selaku Koordinator KTU.

Pada kesempatan ini juga Tim Pemantauan dari DPMPTSP melakukan kunjungan ke lokasi Plasma Marga dan Lokasi Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS).