DPMPTSP Kabupaten Merauke Terbaik dalam lomba gapura 17an tahun 2020
gambar
DPMPTSP Kabupaten Merauke Terbaik dalam lomba gapura 17an tahun 2020

25 Agustus 2020

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 75 pada tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Merauke mengadakan perlombaan membuat gapura pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pejuang terdahulu serta mengasah keterampilan dan kemampuan seni dari unit kerja kita. Untuk itu kita harus buktikan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik dalam lomba kali ini” kata Ir. Justina E. Sianturi, M.Si selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke dalam memberikan arahan kepada tim kerja DPMPTSP Kabupaten Merauke.

Kreatifitas dan kreasi tim kerja DPMPTSP Kabupaten Merauke akhirnya membuahkan hasil yang maksimal dengan keluar sebagai Juara I pada lomba dimaksud dengan menyabet piala, piagam penghargaan serta uang Tunai sebesar Rp. 5.000.000,-. Juara II diraih oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga, Juara III diraih oleh Badan Pengelola Perbatasan Daerah, Juara Harapan I diraih oleh Badan Pendapatan Daerah.

Pengumuman dan penyerahan penghargaan juara I dilakukan oleh Kepala Badan Keuangan dan Asset Daerah Bapak Albertus Muyak, SE, M.Si kepada Bapak Laurensius Waimu, S.Sos selaku Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke.(Ip)