APEL KODE ETIK DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE,PADA TANGGAL 11 JUNI 2024
gambar
APEL KODE ETIK DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE,PADA TANGGAL 11 JUNI 2024

11 Juni 2024


Pada hari ini Selasa, 11 Juni 2024, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke melaksanakan Apel Kode Etik di halaman kantor DPMPTSP. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala DPMPTSP, Marwiah Ali Mahmud, S.T., M.Si., yang bertindak sebagai Pembina Apel.
Petugas apel kode etik kali ini dipercayakan kepada Sekretariat DPMPTSP Kabupaten Merauke. Dalam arahannya, Kepala DPMPTSP menekankan pentingnya komitmen seluruh jajaran, mulai dari pimpinan hingga staf, terhadap pekerjaan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Beliau mengingatkan bahwa minggu ini semua pegawai harus bekerja dengan ekstra penuh waktu (extra full time) untuk memastikan pelayanan berjalan maksimal.
Selain itu, Marwiah Ali Mahmud juga mengingatkan agar semua pegawai menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa sebagai pelayan masyarakat, seluruh pegawai harus berpedoman pada kode etik dan maklumat pelayanan yang telah dibacakan pada pagi ini, serta pada setiap pelaksanaan apel kode etik.
Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh pejabat jika terdapat kesalahan kata dalam pelayanan maupun di lingkungan kantor. "Jangan simpan di hati karena apa yang diucapkan belum tentu itu dari hati," ujarnya.
Kegiatan apel kode etik ini ditutup dengan doa bersama, sebagai ungkapan syukur dan harapan agar seluruh pegawai DPMPTSP Kabupaten Merauke dapat menjalankan tugas dengan baik dan diberkati kesehatan.