DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MELAKUKAN KEGIATAN PEMANTAUAN PELAKSANAAN PENANAMAN MODAL PADA PT. BIO INTI AGRINDO DI DISTRIK ULILIN
gambar
DPMPTSP KABUPATEN MERAUKE MELAKUKAN KEGIATAN PEMANTAUAN PELAKSANAAN PENANAMAN MODAL PADA PT. BIO INTI AGRINDO DI DISTRIK ULILIN

13 Maret 2023

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal ini di Pimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Ismanto, S.Sos.,M.Si di dampingi Kepala Seksi Pemantauan Penanaman Modal Marnunah, S.Sos dan Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan penanaman Modal Muhammad Tahir,SE beserta tiga orang staf yaitu Nuryani, S.Sos., Marsela Komak, SE., dan Muhamad Nasir, SE.

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal pada PT. Bio Inti Agrindo dilaksanakan pada tanggal 08 s.d 10 Maret 2023 berlokasi di Distrik Ulilin.

PT. Bio Inti Agrindo merupakan pelaku usaha skala besar dengan kegiatan usaha utama adalah perkebunan dan industri kelapa sawit.

Kegiatan dilaksanakan dengan tinjauan lapangan langsung ke lokasi proyek/kegiatan usaha, yang bertujuan untuk mengumpulkan data dan informasi terkait realisasi kegiatan penanaman modal , pelaksanaan kegiatan CSR yang telah dilaksanakan oleh pelaku usaha dan masalah yang sedang dihadapi oleh pelaku usaha, serta data-data lain terkait perkembangan dan pelaksanaan kegiatan usaha dari Pelaku usaha.

Tim dari DPMPTSP disambut dengan baik oleh manajemen perusahaan yaitu Dedi Arapenta Purba selaku Manager Planning, Widya hartiningsih selaku Manager HRD, Maharani Rahman selaku manager Sustainability, Priyadi satriutomo selaku Manager Humas dan CSR.

Pada kesempatan ini juga Tim Pemantauan dari DPMPTSP juga melakukan kunjungan ke lokasi Pabrik Kelapa sawit (PKS) 3  PT. Bio Inti Agrindo  yang disambut langsung oleh Mr. V. Ragendran selaku GM PKS 3 dan lokasi pembangunan Klinik Perusahaan yang baru.