Kunjungan DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel dalam Rangka Koordinasi UMKM di DPMPTSP Kabupaten Merauke
gambar
Kunjungan DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel dalam Rangka Koordinasi UMKM di DPMPTSP Kabupaten Merauke

28 Juni 2024

Pada hari Jumat 28 Juni 2024, DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel melakukan kunjungan kerja ke DPMPTSP Kabupaten Merauke. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin koordinasi terkait pengendalian dan pengawasan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
Rombongan dari Boven Digoel disambut dengan hangat oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Merauke, Marwiah Ali Mahmud, ST, M.Si, yang didampingi oleh para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasie).
Rombongan DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel antara lain :
1.    Yoseph Omby Wiwaron S.IP ( Sekretaris )
2.    Mozes Kutmop, A.Md               ( Kabid Penanaman Modal )
3.    Era Maya J. Ismawati A.Md    ( Pelaksana )
4.    Bayu Fidjai Halim, S.Pt           ( Pelaksana )
Dalam pertemuan ini, Marwiah Ali Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan tersebut. "Semoga DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel dan DPMPTSP Kabupaten Merauke senantiasa bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan publik ke depannya," ujarnya.
Marwiah Ali Mahmud, juga menekankan pentingnya saling melengkapi dan berbagi informasi mengenai kebijakan pusat. Kedua OPD diharapkan dapat bekerja sama untuk memperbaiki berbagai aspek sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan pelaku usaha.
Kunjungan DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel ke DPMPTSP Kabupaten Merauke menegaskan pentingnya koordinasi antar daerah dalam meningkatkan pelayanan publik dan mendukung UMKM. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan kebijakan pusat dapat diimplementasikan dengan lebih efektif dan efisien.