SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE
gambar
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE

06 Juli 2022

Salah satu upaya untuk memperoleh acuan demi meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah dengan melakukan  Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil Survei dijadikan tolok ukur untuk menilai kualitas kinerja pelayanan yang telah diupayakan dan menetapkan rencana tindak lanjut untuk perbaikan kualitas pelayanan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tim DPMPTSP Kabupaten Merauke melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II di Distrtik Malind Kabupaten Merauke yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengolahan Data dan Sistem Informasi (Dra. Margaretha Lamera). Responden yang di survei adalah masyarakat yang pernah menerima pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke Triwulan II Tahun 2022. Jumlah responden yang mengisi kuesioner adalah sebanyak 60 (enam puluh) orang, yang berusia di atas 24 (dua puluh empat) tahun. Total Nilai Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan kepada DPMPTSP di Triwulan II adalah 91,30 yang artinya "SANGAT BAIK".