Workshop Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha Pemerintah
gambar
Workshop Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha Pemerintah

06 Juli 2022

DPMPTSP – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke mengikuti kegiatan “ Workshop Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha Pemerintah Daerah serta Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kementerian Negara/Lembaga Tahun Anggaran 2022” yang diselanggarakan di Jakarta pada tanggal 23-27 Mei 2022. Kegiatan ini adalah amanat dari Presiden kepada Kepala BKPM sebagaimana dimuat dalam Peraturan Presiden No. 42 tahun 2020 tentang Pemberian Penghargaan/atau Pengenaan Sanksi Kepada Kementerian Negara/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut PTSP melakukan penilaian kinerja secara mandiri melalui Website penilaian kinerja BKPM. Priode pengisian penilaian mandiri dimulai dari tanggal 30 Mei 2022 sampai tanggal 26 Juni 2022.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui kinerja PTSP dan KInerja PPB Pemda serta kinerja PPB Kementerian Negara/Lembaga, melakukan evaluasi terhadap kinerja PTSP dan Kinerja PPB Pemda serta Kinerja PPB Kementerian Negara/Lembaga, mengkualifikasi kinerja PTSP dan Kinerja PPB Pemda serta KInerja PPB Kementerian Negara/ Lembaga, dan memberikan Anugrah Layanan Investasi.