DMPTSP Raih Juara II Lomba Inovasi Pelayanan
gambar
DMPTSP Raih Juara II Lomba Inovasi Pelayanan

17 Desember 2020

DMPTSP MRK – Sekretaris dan Kabid Pengaduan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kabupaten Merauke, Laurensius Waimu, S.Sos dan Dra. Margaretha Lamera yang mewakili DMPTSP  Merauke berhasil meraih penghargaan juara kedua pada lomba bergengsi inovasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke. Juara pertama diraih Kapolres Merauke, Kombes Pol. Ir. Untung Sangaji.

DMPTSP Merauke meraih penghargaan kedua itu setelah melewati perlombaan inovasi pelayanan publik dengan judul proposal “Pelayanan Perizinan Satu Menit” yang digelar Pemda Merauke dalam hal ini bagian Organisasi.

Pelaksana harian Sekretaris Daerah Merauke Ruslan Ramli, SE, M.Si yang membuka perlombaan itu menyampaikan, lomba ini bertujuan meningkatkan inovasi dan motivasi kepada seluruh OPD di lingkup Pemkab Merauke yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik. 

"Penganugrahan inovasi pelayanan publik ini juga diharapkan mampu menjadi replikasi inovasi dalam memberikan konsep atau gagasan motivasi dan kreativitas dari daerah lain yang dapat diterapkan di daerahnya sendiri dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik," katanya di Kantor Bupati Merauke, Lantai II, Senin (17/12/2020). (ML)