Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Tahun 2021
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Tahun 2021
Pada Tahun 2021 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke, berusaha meningkatkan pelayanan nya pada seluruh masyarakat dengan mengadakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM), Sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik bahwa Negara memiliki kewajiban melayani setiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kewajiban dasarnya dalam rangka Layanan Publik.
Dengan dasar amanat Undang-undang tersebut, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke mengadakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) secara triwulan dalam tahun 2021. Dan untuk hasil triwulan I (Januari - maret 2021) dengan capaian nilai :
88,512
|
dari 106 responden. Dengan unsur yang dinilai dalam pelayanan terdiri dari :
Persyaratan | : | 3,443 |
Prosedur | : | 3,566 |
Waktu Pelayanan | : | 3,528 |
Biaya/Tarif | : | 3,481 |
Kompetensi Pelayanan | : | 3,755 |
Sarana dan Prasarana | : | 3,406 |
Penanganan Pengaduan | : | 3,566 |
Untuk hasil Triwulan II (Periode April - Juni 2021), capaian nilai yang didapat dari 100 Orang responden, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu adalah :
90,97
|
BERITA LAIN
Tim SKM Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat di Distrik Semangga
15 Nopember 2024
Tim SKM Gelar Survei Kepuasan Masyarakat di Distrik Tanah Miring
08 Nopember 2024
RAPAT INTERNAL PEMBAHASAN RENCANA PENGGUNAAN APLIKASI SICANTIK
01 Nopember 2024