PT. Global Papua Abadi Gelar Kegiatan Tali Asih Bersama Masyarakat Pemilik Hak Ulayat di Distrik Jagebob
gambar
PT. Global Papua Abadi Gelar Kegiatan Tali Asih Bersama Masyarakat Pemilik Hak Ulayat di Distrik Jagebob

15 Desember 2023

Jagebob, 15 Desember 2023 - PT. Global Papua Abadi, perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan, menggelar kegiatan tali asih sebagai bentuk komitmen mereka terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap masyarakat pemilik hak ulayat di Distrik Jagebob.

Dalam acara yang digelar di Balai Kampung, PT. Global Papua Abadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat setempat yang telah menjadi mitra penting dalam mendukung operasional perusahaan dalam hal pembebasan lahan untuk jalan. Kegiatan tali asih ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk. Yeremias Paulus Ruben Ndiken, S.Sos (Sekretaris Daerah Kabupaten Merauke), Marwiah Ali Mahmud, ST, M.Si (Kepala DPMPTSP Kabupaten Merauke), Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Merauke, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merauke, PT. Global Papua Abadi beserta pemilik Tanah Adat Di Distrik Jagebob dan sebanyak 50 orang dari masyarakat Distrik Jagebob.

Acara dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Merauke Bpk Yeremias Ndiken, yang menekankan pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam pembangunan wilayah. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan tali asih ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberdayakan masyarakat setempat.